Info CPNS | SNMPTN | Sertifikasi | Lowongan Kerja

INFO PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNY

INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU TH 2011 / 2012

INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU TH 2011 / 2012
SM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA (UNY)



Memberi kesempatan para calon mahasiswa untuk mengikuti mengikuti seleksi lebih awal bagi yang masih aktif di kelas terakhir SMTA dan para lulusan SMTA 5 tahun terakhir (lulusan tahun 2006, 2007, 2008, 2009, dan 2010), dibuka dua gelombang, yaitu Gelombang I dan II. Daya tampung sebesar 100% dari kelas Regular Swadana, terdiri atas PMB-SM Gelombang I (70%) dan Gelombang II (30%)....



PERSYARATAN PESERTA
1. Pada tahun ajaran 2010/2011 duduk di kelas 12 (SMTA enam semester) atau kelas 13 (SMTA delapan semester), lulusan tahun 2006, 2007, 2008, 2009, dan 2010, lulusan Paket C setara SMA Tahun 2007, 2008, 2009, dan 2010, atau yang setara lainnya.
2. Program studi tertentu (lihat tabel) mensyaratkan tidak mempunyai ketunaan.
PROSEDUR PENDAFTARAN
Pendaftaran dan Pengumuman Hasil
1. Peserta dapat memilih kelompok IPA, IPS, atau IPC sesuai dengan program studi yang dipilih. Daftar program studi dan kelompok dapat dilihat di tabel.
2. Kelompok IPa atau IPS, peserta dapat memilih 2 (dua) program studi. Kelompok IPC dapat memilih 3 (tiga) program studi yang terdiri dari 2 (dua) program studi kelompok IPA dan 1 (satu) program studi kelompok IPS atau 2 (dua) program studi kelompok IPS dan 1 (satu) program studi kelompok IPA.
3. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 175.000,- untuk kelompok IPA atau IPS, sedangkan untuk kelompok IPC sebesar Rp. 200.000,- melalui Bank Mandiri. Petunjuk pembayaran dapat dilihat di situs http://pmb.uny.ac.id/.
4. Login ke situs http://pmb.uny.ac.id/. untuk mengisi formulir pendaftaran tanggal 15 Februari s/d 9 April 2011 untuk Gelombang I, sedangkan untuk Gelombang II pada tanggal 28 Juni s/d 21 Juli 2011.
5. Peserta harus melakukan verifikasi di Auditorium UNY pada tanggal 12 s/d 16 April 2011 untuk Gelombang I, sedangkan untuk Gelombang II pada tanggal 14 s/d 21 Juli 2011
6. Tes tertulis dilaksanakan tanggal 24 April 2011 untuk Gelombang I, sedangkan untuk Gelombang II pada 25 Juli 2011.
7. Tes khusus untuk program studi yang mempersyaratkan dilaksanakan tanggal 25 dan 26 April 2011 untuk Gelombang I, sedangkan untuk Gelombang II pada 26 Juli 2011.
8. Materi Ujian Tulis :
a. Kelompok IPA meliputi Kemampuan Kuantitatif, Bahasa, dan IPA.
b. Kelompok IPS meliputi Kemampuan Kuantitatif, Bahasa, dan IPS.
c. Kelompok IPC meliputi Kemampuan Kuantitatif, Bahasa, IPA dan IPS.
9. Materi Tes Khusus (untuk Prodi tertentu) meliputi : Tes Kesehatan dan tes Keterampilan.
Hasil seleksi diumumkan malalui situs PMB UNY : http://pmb.uny.ac.id/, Koran local, di kantor Registrasi UNY, dan di fakultas masing-masing pada tanggal 3 Mei 2011 untuk Gelombang I, sedangkan untuk Gelombang II pada 31 Juli 2011.


@



140 comments:

Anonim mengatakan... Reply Comment

untuk teknik elekero materi yg di ujikan apa aja ya? mohon infonya

admin mengatakan... Reply Comment

kalo untuk tes masuk uny saya kira semua materinya tesya sama,,,walaupun dengan pilihan jurusan yang berbeda,,,cos soal itu kan lewat jalur SMPTN..
kalo untuk yang non reguler juga sama,,tapi hanya bayarannya saja yang membedakan,,sama masuknya siang..makasih...

Anonim mengatakan... Reply Comment

pendaftarannya mulai kpn ya? trus pelaksanaan smptn sendiri kpn ya mslh.ny saya belum di joagja jd vacum informasi. makasih

info kampus indonesia mengatakan... Reply Comment

ada info online kok,,,coba aja kunjungi link smptn di http://ujian.snmptn.ac.id


dipostinganku yang awal ada kok...

Anonim mengatakan... Reply Comment

kalau dari smk bisa masuk uny gk ya????

admin mengatakan... Reply Comment

bisa saja,,,itu kan tes buat slta sederajad,jd jika lolos tes snmptn ya bisa diterima di uny...

si tikus pemakan kucing mengatakan... Reply Comment

saya mau tanyanh,,saya kan lulusan tahun 2008
masih bsa masuk gag ke uny..lwat jalur sm tuh,,apakah biaya administrasi/spp na lebih mahal atau sama saja dengan llewat snmptn

info kampus indonesia mengatakan... Reply Comment

biasanya sih untuk tes 2 tahun sebelumnya,,,berarti 2009 mungin...tapi dicoba aja dulu,,,kalo untuk biaya itu gak ada bedanya,,,misalnya seangkatan 2011 ya sama biayanya,,,tp kl angktan 2011 ma 2009 beda biayanya...

Anonim mengatakan... Reply Comment

uny tetap adakan SM untuk penerimaan mahasiswa barunya.
untuk persyaratannya ada perubahan gak ?
masih ambil 5 ulusan terakhir atau tidak?
luluan tahun 2008 masih bisa ?
makasih

admin mengatakan... Reply Comment

tidak ada perubahan,,,cuma untuk tahunnya tidak 5 tahun kebelakang tapi 2 tahun,,,

Anonim mengatakan... Reply Comment

2oo7 masih bisa daftar SM tdk?

Anonim mengatakan... Reply Comment

> benar PGTK diubah PGPAUD?
> di SMA jurusan IPA, mau masuk PGTk nanti masuk kelompok apa y? IPA,IPS atau IPC?
> pendaftaran hanya bisa via onlinekah? kok sampe skrg tidak bisa y?

aini mengatakan... Reply Comment

untuk gelombang 1 atau gelombang 2 pembayarannya disamakan atau berbeda?
terima kasih,

info kampus indonesia mengatakan... Reply Comment

itu baru rencana,,tapi sampe skg belum pasti kepastiannya,,,tapi bisa jadi juga diubah menjadi PGPAUD..
mendingan yang IPC aja biar nanti gak keliru...
mungkin lagi eror webnya,,kunjungi aja di web resmi uny nya..



aini : gelombang 1 dan gelombang 2 yang embedakan biaya pendaftarannya aja,,,kalo biaya semesteran saya kira sama....tapi kalo beda angkatan ya beda biayanya..

Anonim mengatakan... Reply Comment

tes tertulis gel I & II dilaksanakan langsung di UNY ato di kota t4 pdaftaran?
mudjiono mataram ntb

info kampus indonesia mengatakan... Reply Comment

kalo untuk tes gelombang 1 dan 2 di tempat tempat yang berbeda,,,karena menggunakan fsilitas2 lain yang ada di kota yogyakarta,,misalnya sekolahan gedung dan sebagainya,,jadi tempatnya menyebar seluruh area kampus uny yogyakarta,,,thanks

Anonim mengatakan... Reply Comment

untuk yg lulusan thn 1998 msh bs ga ya masuk uny?pendaftaranya kpn trus masuk jalur apa?thanks

info kampus indonesia mengatakan... Reply Comment

kalo untuk angkatan 1998 masih bisa masuk ke uny,,tapi masuknya non reguler...
atau ujian seleksi mandiri namanya..

pendaftarannya S1 : 6 juni-7 Juli tes : 10 - 12 juli(tes tulis dan tes khusus)

D3 : 20 juni-23 juli tes : 24 juli

untuk info lebih lanjut kunjungi aja di http://pmb.uny.ac.id

karena pendaftarannya bisa online...thanks

Anonim mengatakan... Reply Comment

thanks

Anonim mengatakan... Reply Comment

da jalur beasiswa penuh g???

info kampus indonesia mengatakan... Reply Comment

Kalo jalur beasiswa penuh kayake gak ada...

tapi untuk biasiswa biasanya ada rekomendasi dulu dari pihak sekolahan...

Nurulita M. mengatakan... Reply Comment

ada program alih jenjang dari Diploma III ke program Sarjana tidak ya? syaratnya apa saja?
pendaftaran'y kapan?

admin mengatakan... Reply Comment

NURLITA: ada tapi tergantung jurusannya,,,biasanya dari d2 ke s1,,misalnya d2 pgsd ke s1..tapi kalo untuk d3 ke s1 mungkin hanya untuk fakultas tertentu saja,,,emang jurusan nya apa??

Anonim mengatakan... Reply Comment

kok untuk seleksi mandiri katanya mundur 5 thn kelulusan sma nya...yg bener gmn nih?

Anonim mengatakan... Reply Comment

untuk gol 1,2,3,pendaftarannya kpan?khusu jur kimia.thanx

Anonim mengatakan... Reply Comment

kalo dah diterima lewat snmptn undangan, trus gimana cara daftar ulangnya ya??

admin mengatakan... Reply Comment

lihat di situs utamanya,,
kemudian ikuti langkah selanjutnya...

ato kalo perlu datang langsung ke PT nya untuk konfirmasi bahwa anda diterima lewat jalur undangan...

flora mengatakan... Reply Comment

saya mau tanya saya mau tes jurusan perpajakan.ttus kapa pendaftarannya?

info kampus indonesia mengatakan... Reply Comment

ya lewat SNMPTN...pendaftaran tanggal 2 - 24 MEI...

kalo yang seleksi mandiri pendaftarannya 6 juni - 7 juli...

CPU (Ceper Puring United) mengatakan... Reply Comment

kalo jurusan olah raga untuk mengajar ada g?
dan kapan bisa daftar????
mkasih......

info kampus indonesia mengatakan... Reply Comment

yo jelas ada..di UNY kan rata2 khusus pendidikan semua,,,saya juga lulusan Olahraga UNY....

isti mengatakan... Reply Comment

prodi pend.geo peminatnya bnyak ga kalo thun kmrn???

info kampus indonesia mengatakan... Reply Comment

lumayan banyak,,,cos sekarang rata2 yang dicari adalah calon guru,,jadi semua jurusan sekarang semakin banyak peminatnya....

adib abyan nugroho mengatakan... Reply Comment

pendaftaran uny mulai tgl berapa s/d tgl berapa

Anonim mengatakan... Reply Comment

aq angkatan 2010 mw masuk uny,lwat jlur SM,ap pendftranny barengan sma angktan 2011?thanks

heri aja mengatakan... Reply Comment

maaf mau tanya biaya tes pendaftaran untuk jurusan s.musik berapa ya??

ggussnanda mengatakan... Reply Comment

kak regular swadana sama non-reguler itu sama gak sih ? bedanya apa ?

pipitnfd mengatakan... Reply Comment

maaf menyambung pertanyaan di atas, saya D3 manajemen informatika, kira-kira saya bisa alih jenjang ke UNY atau tidak? Terima Kasih

Muh. Hasan Akbar mengatakan... Reply Comment

pipitnfd: bisa saja mungkin sekarang lewat jalur yang ekstensi...

Anonim mengatakan... Reply Comment

adakah pendaftaran jalur transfer D3 jurusan pendidikan olahraga dan kesehatan (FIK)

Anonim mengatakan... Reply Comment

kalo lwt jalur undangan trus jurusan ipa mw k PLB bisa gag ya?

budi mengatakan... Reply Comment

kalo dari ips masuk 'pendidikan mtk' lewatnya IPC ya?

ita mengatakan... Reply Comment

kalo alih jenjang D3 akuntansi ke S1 ada ga ya?

Anonim mengatakan... Reply Comment

maaf mw tanya....sya lulusan d3 b.inggris...lulus taun 2010,,ada program alih jnjang'a k s1 ga???dn msih bsa ga yah...mkasih...

Mr.Fanji mengatakan... Reply Comment

sori ni bro pengen naya aje....
mang klo di UNY ade brapa gelombang yach......

Muh. Hasan Akbar mengatakan... Reply Comment

ada 2 gelombang untuk non reguler,,kalo reguler ya pake SNMPTN

Anonim mengatakan... Reply Comment

bedanya reguler dan nonreguler kalau ditinjau dari fasilitas & tenaga pengajar, dll khususnya fakultas teknik, apa ya?
terimakasih

Administrator mengatakan... Reply Comment

untuk fasilitas dan tenaga pengajar dl semua sama mas,,yang membedakan cuma biaya semesterannya,,thanks

Anonim mengatakan... Reply Comment

ada nga jurusan ADM perkantoran jenjang D3ke S1 kalo ada bisa ndak kita daftar sesudah puasa . . tolong infonya ke nomr 081907208045 . . .
hal : sangat penting

Anonim mengatakan... Reply Comment

untuk jurusan akuntansi non reguler akuntansi dari universitas lain pindah ke UNY bisa g?

Enda mengatakan... Reply Comment

kalo untuk taun dpn pendaftaran di adakan tanggal brp ya ???

Administrator mengatakan... Reply Comment

kalo tahun kemarin bulan februari maret sudah ada informasi pendaftaran,,mungkin tahun 2013 akan sama...

Anonim mengatakan... Reply Comment

maaf saya mau tanya kalau dari D3 kesehatan mau lanjut s1 selain kesehatan bisa tidak ya?trmkasih

arief sunan mengatakan... Reply Comment

admin saya mau nanya, kapan pendaftaran tahun ajaran baru? Terus kalo passing grade buat jurusan Manajemen berapa? Terimakasih

Anonim mengatakan... Reply Comment

admin, kalau yang seperti pmdk masih ada tidak untuk tahun ini? persyaratan bisa dilihat dimana ya? di web dibagian mana ya min? ko saya cari tidak ketemu-temu hehe terimakasih

kartika indah mengatakan... Reply Comment

saya mau tanya nih... kalau pendaftaran teknik tata rias itu syaratnya apa aja ya.. dan apakah ada teks tertentu untuk masuk disitu..... kalau ada apa teks nya...

Administrator mengatakan... Reply Comment

Kalo Reguler Semua Tes Teori Sama...kalau untuk Tes Prakteknya Ya Spessialis Jurusan Masing2.

kartika indah mengatakan... Reply Comment

y teksnya apa klu mau masuk keteknik tata rias...

ade mengatakan... Reply Comment

kalau untuk jurusan pendidikan musik tes masukya bagaimana?

Administrator mengatakan... Reply Comment

biasanya tes bakat dan tes skill,,jadi spesialis kamu apa nanti diperagakan.

Beautiful mengatakan... Reply Comment

mohon infonya..di UNY ada gak ya pendaftaran program alih jenjang dari d3 ke s1??klo ada pemdaftarannya kapan ya periode thn 2013.Thanks

Beautiful mengatakan... Reply Comment

mohon infonya..di UNY ada gak ya pendaftaran program alih jenjang dari d3 ke s1??klo ada pemdaftarannya kapan ya periode thn 2013.Thanks

Administrator mengatakan... Reply Comment

Ada,,tapi di UNY kan sekarang hampir S1 semua...dulu masih ada tranferan dari d3 akutansi ke S1,,biasanya untuk alih jenjang yang mengadakan Fakultas Ilmu Sosial dan Fakultas Teknik..Kalau untuk pendaftarannya biasanya lebih awal dari pendaftaran SNMPTN...
jadi segeralah ke Kampusnya aja..Masuk di Bagian Kasubag Yang akan anda Tranfer.Jika anda ingin tranfer ke S1 Akuntansi ya ke Kasubag Akuntansi.

ana diana Lestari mengatakan... Reply Comment

saya siswa IPA lulusan 2013ingin mengambil jurusan manajemen di UNY, apakah bisa saya masuk jurusan tersebut?
mohon jawabannya, terimakasih

Administrator mengatakan... Reply Comment

boleh saja,,tapi untuk tahun depan kayaknya suudah gak bisa,,kalo ipa juga harus jurusan ipa...

hendry poetra mengatakan... Reply Comment

mw tanya niihh.. kalau liat daya tampung penerimaan mahasiswa baru 2013 gmn yaa ????

Administrator mengatakan... Reply Comment

yang jelas untuk Tes Tulis semakin sedikit Kuotanya,,Karena sekarang sudah diperbaharui dengan memperbanyak dari Seleksi Jalur Undangan..

Jadi Untuk peserta yang lulus 2 tahun sebelumnya maka akan semakin sulit bersaingnya

Anonim mengatakan... Reply Comment

atha azaria
mau tanya kalo pgsd itu di uny kira-kira kelulusanya satu banding berapa ya?terima kasih

Administrator mengatakan... Reply Comment

maksudnya kelulusannya gimana???kalau di pgsd banyak yang lulus jika masih ambil yang D2,,tapi kalau PGSD S1 ya sama aja dengan fakultas yang lain

Suryavhia mengatakan... Reply Comment

pendaftaran SBMPTN di Uny sudah buka atau belum ?

Anonim mengatakan... Reply Comment

mau nanyak nih ,, SNMPTN undngn ke UNY , yg di ambil untuk jurusan PENDIDIKAN MATEMATIKA berapa ya ?

Administrator mengatakan... Reply Comment

belum,,biasanya nunggu proses yang jalur undangan dulu

Administrator mengatakan... Reply Comment

tergantung nanti dari jurusan matematika mau buka berapa kelas gitu

Anonim mengatakan... Reply Comment

mau nanya.. kalo dari jurusan ipa terus ikut jalur undangan jur. plb sama b.jawa bisa gak ya?

Administrator mengatakan... Reply Comment

kalau tahun kemarin masih bisa,, semoga tahun ini juga masih bisa,,tapi info terbaru bisa bisa berubah,,karena memang ini belum memasuki tahun ajaran 2013/2014.

Anonim mengatakan... Reply Comment

pak admin mau ijin tanya untuk sma jur ips apakah masih ada kesempatan ambil jur teknik informatika di uny?terimakasih.

Administrator mengatakan... Reply Comment

Mendingan Jurusan Yang lain aja mas,,soalnya kabar terbaru TIK mau dihapus,,,bahasa jawa juga,,

Phiter Papua mengatakan... Reply Comment

pak masih buka pendaftaran buat lulusan 2008/2009 gak pak

Anonim mengatakan... Reply Comment

Saya mau tanya di Fakultas UNY ada jurusan Sistem kesehatan Masyarakat gk...,


#Maksih

Anonim mengatakan... Reply Comment

Saya mau tanya di Fakultas UNY ada jurusan Sistem kesehatan Masyarakat gk...,


#Maksih

Administrator mengatakan... Reply Comment

tidak ada

wawan mengatakan... Reply Comment

numpang tanya, lo alih jenjang D3 teknik kapan mulai pendftranx?

Anonim mengatakan... Reply Comment

Admin mau tanya nih, saya lulusan tahun 2013, saya jurusan ips, tp kalau saya pilih di UNY jurusan matematika bisa gak?

Anonim mengatakan... Reply Comment

Ada berapa kode soal atau variasi soal saat ujian tulis ny pak?

UNTAIAN PENA mengatakan... Reply Comment

pak admin mau tanya, berarti kalo dari jurusan ipa tdk bs ambil jurusan pndkkan b.ing ya lwt jalur undangan?

Anonim mengatakan... Reply Comment

pak min saya mau tanya, kalo lulusan smk bisa daftar di PGSD tidak?

Anonim mengatakan... Reply Comment

kalau jurusan teknik sipil ada alih jenjang d3 ke s1 tidak??? mohon infonya

ade mengatakan... Reply Comment

min saya mau tanya, khusus untuk jurusan pend.musik & pend.olahraga harus dilampiri portofolio yah kalo lewat jalur snmptn?
Saya agak bingung prosesnya. Tolong dijelasin dong cara mengisi portofolionya yang benar ky gmna... Pleasee
penting,

ade mengatakan... Reply Comment

untuk jurusan pend.musik

Anonim mengatakan... Reply Comment

mau tanya, kalo di snmptn 2013(undangan) untuk jurusan IPA boleh daftar PGSD tdk ?
makasih

Anonim mengatakan... Reply Comment

jurusan ipa ,apakah bisa masuk pgsd di uny ?
tolong di balas

Administrator mengatakan... Reply Comment

bisa

Anonim mengatakan... Reply Comment

maaf mau tanya,saya lulusan 2013 sekarang kan blm ujian,klo mau ikut daftar yg gelombang 1 bisa ga?
dan klo jurusan pend.bahasa inggris nampung berapa kelas ya????? makasih

yuni mengatakan... Reply Comment

Mhn inf.kl SMA jurusan IPS,kl ambill jurusan di plb,apa tdk ada menemui kendala dlm mengikuti mats kuliahnya,trims atas jawabannya

Anonim mengatakan... Reply Comment

Maaf mau tanya, anak saya mahasiswa FIK UNJ semester 4, kalau mau pindah ke FIK UNY bisa ga ya, kalau bisa bagaimana prosedurnya?

Administrator mengatakan... Reply Comment

Minta rekomendasi ke dekan kamu,,nanti dekan kamu membuat surat pernyataan ke dekan FIK UNY,,apabila di ACC maka anda bisa pindah.

Risa mengatakan... Reply Comment

Asslmkm.
Maaf saya mau tanya, klo mau masuk UNY jurusan PLB jalur mandiri cara pendaftarannya dimna ya?
klo masuk PLB ada ujian tulisnya enggk?yang diujikan pelajaran apa aja?
klo ada ujian tulis di adakan dmna?
Mksh sblmnya.
Wasslm.

agus aw mengatakan... Reply Comment

assallamuallaiku,,
pak admin saya mw tanya, klo mw dftr pjkr daya tampung'y brapa ya,,,?
dan sbmptn yg bisa msk brpa persen lagi pak...?
terima kasih..

Administrator mengatakan... Reply Comment

bisa,,,2 kelas reguler,,kalau yang non reguler bissa sampai 4 kelas,, tapi tergantung penerimaannya nanti

Administrator mengatakan... Reply Comment

ya, itu tergantung orang nya berminat tidak,,,soalnya nanti akan dibekali pembelajaran khusus sejak semester 1

Administrator mengatakan... Reply Comment

daftarnya dikampus rektoratnya. Semua Penerimaan Mahasiswa Baru UNY memakai Ujian Tulis. Yang diujikan ya materi UMUM,,mulai matematika dasar dan lain2.

Untuk Ujian Tulisnya nanti ada denah lokasinya,,biasanya menyebar seluruh joga kota,,termasuk sekolah2 SMA di Jogja.

Administrator mengatakan... Reply Comment

2 Kelas Reguler, 6 Kelas Non Reguler
kalau sbmptn ya masih 50:50 tergantung pendaftarnya.

fulan mengatakan... Reply Comment

kalau bleh tau pembukaan gelombang ke II nya kapan???

Anonim mengatakan... Reply Comment

di UNY katanya ada S1 kebidanan,,,bener g too???

Administrator mengatakan... Reply Comment

tidak ada

zainal shidiq mengatakan... Reply Comment

teknik boga itu kuliahnya ngapain???

Novitri Sulistianingrum mengatakan... Reply Comment

minta infonya untuk alih jenjang D3 ke S1 teknik sipil di UNY ada atau tidak, jika ada mulai pendaftarannya kapan? terimakasih.. :)

zaka rya mengatakan... Reply Comment

maaf mau tanya.
kalau IPS milih di UNY jurusan sistem informasi bgaimana?
bukannya sistem informasi masuknya saintek?

Anonim mengatakan... Reply Comment

ada program alih jalur buat d3 ke s1 buat teknik elektro??
kalo ada info pendaftaran bisa dilihat dimana ya??
trimakasih sebelumnya :)

Anonim mengatakan... Reply Comment

maav mau tanya tes tertulis itu kapan yaa?

frank ajie mengatakan... Reply Comment

assalamualaikum
mau tanya kalau dari SMK jurusan multimedia ngambil jurusan PLB kira2 bisa ga ya??

amelia mengatakan... Reply Comment

min saya jrusan ips, mau tanya masuk tata boga dan busana nya UNY itu persyaratannya gmn ya? apa ada tes tulisnya? mohon di jawab ya

Anonim mengatakan... Reply Comment

lulusan sma jurusan ips bisa masuk pgsd di UNY enggak ya? makasih.

heri alzian mengatakan... Reply Comment

gmn dengan tempat tes ya,apa harus dikampus ya??
mohon info ya

Rizq Widyastiti mengatakan... Reply Comment

mau tanya klo ijazahnya paket c bisa apa gag daftar di UNY??

Administrator mengatakan... Reply Comment

bisa

Anonim mengatakan... Reply Comment

saya mau tanya tempat ujian mandirinya di mana??? dan jam berapa masuk tes.nya???

Administrator mengatakan... Reply Comment

tempatnya ya di UNY,,jika sudah mendaftar pasti diberi petunjuk tempat tesnya dan juga jadwalnya

Administrator mengatakan... Reply Comment

dicoba dulu aja,,yang penting kan seleksi tes masuknya diterima berarti ya bisa

Administrator mengatakan... Reply Comment

jika muat ya di lingkup uny,,tapi biasanya pinjam ama gedung ugm juga..jika sudah daftar pasti diberi petunjuk tempat dan tesnya

Anonim mengatakan... Reply Comment

kalo' mau liat hasil pengumuman pmb jalur mandiri gimana caranya???

Administrator mengatakan... Reply Comment

http://pmb2013.uny.ac.id/

irra anggraeni mengatakan... Reply Comment

Pak admin, mau tanya nih di Fakultas UNY ada jurusan kedokteran ga?

Administrator mengatakan... Reply Comment

tidak ada mbak,,,

Anonim mengatakan... Reply Comment

utk uji keterampilan,apa saja yang diujikan di FIK nanti?

Administrator mengatakan... Reply Comment

SLAMAT PAGI Mas,Mas mau tanya kalau saya daftar ugm lalu daftar uny ,apa saya akan di terima di uny?,ini salah satu fasilitas snptn Mas,TRIMAKSIH MAS,

Anonim mengatakan... Reply Comment

Lokasi ujian tulisnya ada yang dijakarta?

Info Kampus Indo mengatakan... Reply Comment

ya jika ikut sbmptn dan ikut daftar di kampus negeri jakarta ya tesnya di jakarta,,trims

Anonim mengatakan... Reply Comment

mau tanya.. untuk jurusan plb udah ada spesialisasinya gk?

Prafa mengatakan... Reply Comment

itu kalo jalur prestasi yang pendaftarannya dari 2 juni sampe 17 juli.tolong penjelasannya mengenai jalur tersebut .trimakasih :)

Anggun Hasyim mengatakan... Reply Comment

maaf kalau teknik boga termasuk soshum atau saintek? dan ada ujian keterampilannya tidak? jika ada bagaimana materinya? terimakasih

Info Kampus Indo mengatakan... Reply Comment

soshum

Anonim mengatakan... Reply Comment

Mau tanya, um jlur seleksi prestasi hrs wajib ada piagamnya? Bls

Anonim mengatakan... Reply Comment

Pengumuman hasil vetifikasi um prestasi bisa di lihat lewat mana ya? Kok dari kemaren belum ada?

laili khofiyatuzzahroh mengatakan... Reply Comment

saya ingin menanyakan apakah lulusan paket c ada kesempatan mendapat beasiswa untuk tahun 2014/2015? terimakasih

Info Kampus Indo mengatakan... Reply Comment

kayaknya gak bisa,,namun itu semua tergantung fakultas yang memberikan beasiswa...

Anonim mengatakan... Reply Comment

Kalo ips ambil prodi pend. Matematika bisa ga ya??? Minta info gan

Anonim mengatakan... Reply Comment

Kalo ips ambil prodi pend. Matematika bisa ga ya??? Minta info gan
Bls ke fb gan (facebook.com/nanang.spenma) / sms 089654974428 ...
Maaf gan kalo menyinggung. Btuh info . Thanks.

lutfi mengatakan... Reply Comment

Admin mau tanya kl program d3 ke S1 teknik sipil ada ga ya..?
Terus kapan mulai pendaftaranya..? Makasih admin

Rakhmat Agung mengatakan... Reply Comment

min numpang tanya klw ikut jalur snmptn,tapi saya jebolan smk jurusan multimedia trus milih ekonomi kira2 bisa gak ya?

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

INFO PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNY