Info CPNS | SNMPTN | Sertifikasi | Lowongan Kerja

Daftar nama-nama Kampus Negeri di Bali

Daftar nama-nama Kampus Negeri di Bali - Bali merupakan pulau yang sangat terkenal dengan wisatanya di seluruh indonesia bahkan internasional. Namun bali tidak hanya itu saja yang terkenal, dalam kategori dunia pendidikan pulau bali ada banyak perguruan tinggi negeri yang patut untuk dipertimbangkan. Adab beberapa kampus negeri di pulau bali yang akan saya bagikan untuk anda beserta profil dan identitas masing masing kampus.

Berikut ini adalah nama-nama Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Bali,,,untuk info lebih lanjutnya silahkan ikuti di bawah ini....

Daftar nama-nama Kampus Negeri di Bali

Bali




@



33 comments:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Ada juga Sekolah Tinggi Parawisata (STP) di Nusa Dua

herlina mustika ayu mengatakan... Reply Comment

pingin kuliah di bali tpi gk twu daerah bali dan gk twu nma kmpus" di bali
help me doonk?????

yanhi mengatakan... Reply Comment

ada gk kampus yang dekat dgn kos"n di bali...???

Administrator mengatakan... Reply Comment

kalau kampus negeri ya ada Universitas Udayana, Universitas Pendidikan Ganesha, Politeknik Negeri Bali, Institut Seni Indonesia Denpasar, Denpasar,,kalau swasta adan banyak sekali...tinggal pilih sesuai yang anda inginkan

Administrator mengatakan... Reply Comment

ya banyak mas,,,tiap kampus pasti ada kos2 annya mulai harga murah sasmpai yang mahal...

yuliawati mengatakan... Reply Comment

pengen masuk universitas udayana tapi kayak nya sulit ia begitu banyak saingan dan begitu ketat
beri aku saran donk...
pengen banget kuliah disitu :)

yuliawati mengatakan... Reply Comment

tolong bantuannya iaa
kasih aku info
ini email aku kk
yuliawati693@yahoo.com

Administrator mengatakan... Reply Comment

Kalau masuk di Perguruan Tinggi ya harus lewat SNMPTN atau Tes Seeleksi dan Saingannya Se Indonesia..
Tapi biasa nya ada tes yang lebih mudah yaitu Jalur Non Reguler,,tapi biasanya biaya nya lebih mahal.

sarahadityawinata mengatakan... Reply Comment

jalur non reguler itu kayak gimana kak?

Administrator mengatakan... Reply Comment

jalur non reguler itu jalur swadana..jadi biaya operasional pendidikan bayar sendiri..

misalkan kalau spp reguler bayar 1 juta..kalau untuk yang non reguler lebih mahal 2 atau 2,5 juta per semester..

Ni Luh Nita A mengatakan... Reply Comment

kapan mulai pendafataran di POLITEKNIK NEGERI BALI ????

Anonim mengatakan... Reply Comment

omg komentarnya aneh2 bgt

yemmizone mengatakan... Reply Comment

Mau tanya universitas swasta dibali yg murah ada psikologinya ,please info :(

raka jomblo mengatakan... Reply Comment

mas katanya SNMPTN sdh slesai tes

Administrator mengatakan... Reply Comment

sudah,,pengumumannya tanggal 28 kemarin

septaniatresnadamayanti mengatakan... Reply Comment

Universitas yang ada fashion desainer nya dibali namanya apa ya ? Ada egak ?

Administrator mengatakan... Reply Comment

waduh kalau itu biasanya di ISI,,kalau di bali belum ada ISI

Mukhlasin mengatakan... Reply Comment

Ada program bidik misi ga di unud?

Anonim mengatakan... Reply Comment

Mau tnya Bli..
Apa msih ada penerimaan mahasiswa baru untuk bulan September/Oktober..

Anonim mengatakan... Reply Comment

pengen bnget saya kull d bali,
tolong dong bantu doa_y untuk saya.

Anonim mengatakan... Reply Comment

Universitas dikuta ada gk? Di sekitar jln kartika plaza gt? Tlg dibls..

Info Kampus Online mengatakan... Reply Comment

Universitas Udayana masuk dalam Ranking 100 besar Universitas di Indonesia, tepatnya ranking ke 37 universitas di indonesia, rilis ini di keluarkan oleh webometrics per januari 2014.
selamat buat civitas universitas Udayana.

Virginia Valerie Terok mengatakan... Reply Comment

Kalo test masuk Udayana kapan yaa?

vhyvien mengatakan... Reply Comment

Klo untuk s-2 beasiswa diUdaya ada mas??pengen s-2 dibali..

Info Kampus Indo mengatakan... Reply Comment

ada kok,,namun untuk jurusannya belum bisa diperinci,,trims

Reyfangga Jayusman mengatakan... Reply Comment

Yg murah sampe brapa mas

Annisya Harahap mengatakan... Reply Comment

Bagaimna dengn masuk univ udayana ?? tapi tdk melalui snmptn dn sbmptn ??

Info Kampus Indo mengatakan... Reply Comment

ya lewat jalur mandiri/ non reguler

Anonim mengatakan... Reply Comment

Untuk pendaftaran S2 di Universitas Udayana kira-kira bulan apa ya dimulainya? Mohon infonya ya. trims

Anonim mengatakan... Reply Comment

Pendaftaran untuk S2 di Univ Udayana kapan ya? mohon infonya.

Sischae pinkyss mengatakan... Reply Comment

universitas tabanan itu sudah negeri atau belum?

kristi mengatakan... Reply Comment

info daftar ulang fakultas pertanian unud t.a 2015 biayanya brp ya? dan satu smester uang kuliah nya brpa? plis jwb

Bali Pintar Mandiri mengatakan... Reply Comment

buruan gabung guyzz di Bali Pintar Mandiri Aviation..kampus yang terletak di Uluwatu Bali..program studi Airlines Management,Pramugari/Pramugara,FOO,Pilot..Fasilitas Asrama(Free),Tablet..kapan lagi bisa Bersekolah sambil liburan di pulau Dewata...buruan gabungg y guyzz..CP 081264822284(Lui)

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Daftar nama-nama Kampus Negeri di Bali