Home » » Daftar nama-nama Kampus Negeri di Bali

Daftar nama-nama Kampus Negeri di Bali

Berikut ini adalah nama-nama Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Bali,,,untuk info lebih lanjutnya silahkan ikuti di bawah ini....

Bali

Itulah informasi artikel dari admin kampus-info yang bisa kami berikan pada anda semua. Semoga artikel Daftar nama-nama Kampus Negeri di Bali bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa bagikan ke teman anda dengan cara share dibawah ini.
Share this article :

28 comments:

  1. Ada juga Sekolah Tinggi Parawisata (STP) di Nusa Dua

    BalasHapus
  2. herlina mustika ayu3 Desember 2012 02.19

    pingin kuliah di bali tpi gk twu daerah bali dan gk twu nma kmpus" di bali
    help me doonk?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kampus negeri ya ada Universitas Udayana, Universitas Pendidikan Ganesha, Politeknik Negeri Bali, Institut Seni Indonesia Denpasar, Denpasar,,kalau swasta adan banyak sekali...tinggal pilih sesuai yang anda inginkan

      Hapus
  3. ada gk kampus yang dekat dgn kos"n di bali...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya banyak mas,,,tiap kampus pasti ada kos2 annya mulai harga murah sasmpai yang mahal...

      Hapus
  4. pengen masuk universitas udayana tapi kayak nya sulit ia begitu banyak saingan dan begitu ketat
    beri aku saran donk...
    pengen banget kuliah disitu :)

    BalasHapus
  5. tolong bantuannya iaa
    kasih aku info
    ini email aku kk
    yuliawati693@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau masuk di Perguruan Tinggi ya harus lewat SNMPTN atau Tes Seeleksi dan Saingannya Se Indonesia..
      Tapi biasa nya ada tes yang lebih mudah yaitu Jalur Non Reguler,,tapi biasanya biaya nya lebih mahal.

      Hapus
    2. mas katanya SNMPTN sdh slesai tes

      Hapus
    3. sudah,,pengumumannya tanggal 28 kemarin

      Hapus
  6. jalur non reguler itu kayak gimana kak?

    BalasHapus
  7. jalur non reguler itu jalur swadana..jadi biaya operasional pendidikan bayar sendiri..

    misalkan kalau spp reguler bayar 1 juta..kalau untuk yang non reguler lebih mahal 2 atau 2,5 juta per semester..

    BalasHapus
  8. Ni Luh Nita A9 Maret 2013 03.43

    kapan mulai pendafataran di POLITEKNIK NEGERI BALI ????

    BalasHapus
  9. omg komentarnya aneh2 bgt

    BalasHapus
  10. Mau tanya universitas swasta dibali yg murah ada psikologinya ,please info :(

    BalasHapus
  11. Universitas yang ada fashion desainer nya dibali namanya apa ya ? Ada egak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh kalau itu biasanya di ISI,,kalau di bali belum ada ISI

      Hapus
  12. Ada program bidik misi ga di unud?

    BalasHapus
  13. Mau tnya Bli..
    Apa msih ada penerimaan mahasiswa baru untuk bulan September/Oktober..

    BalasHapus
  14. pengen bnget saya kull d bali,
    tolong dong bantu doa_y untuk saya.

    BalasHapus
  15. Universitas dikuta ada gk? Di sekitar jln kartika plaza gt? Tlg dibls..

    BalasHapus
  16. Universitas Udayana masuk dalam Ranking 100 besar Universitas di Indonesia, tepatnya ranking ke 37 universitas di indonesia, rilis ini di keluarkan oleh webometrics per januari 2014.
    selamat buat civitas universitas Udayana.

    BalasHapus
  17. Kalo test masuk Udayana kapan yaa?

    BalasHapus
  18. Klo untuk s-2 beasiswa diUdaya ada mas??pengen s-2 dibali..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok,,namun untuk jurusannya belum bisa diperinci,,trims

      Hapus
  19. Bagaimna dengn masuk univ udayana ?? tapi tdk melalui snmptn dn sbmptn ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya lewat jalur mandiri/ non reguler

      Hapus

Info Terbaru

Entri Populer

Followers

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
Support : Sanha | Toko RPP | Info Kampus Indoneia
Copyright © 2013. Info Kampus Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger