Info CPNS | SNMPTN | Sertifikasi | Lowongan Kerja

NISN : Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional

NISN : Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional - bagi bapak ibu guru yang ingin mencari NISN di sekolahnya maka anda semua tidak perlu repot2, karena sekaran NISN bisa dicari di Internet atau sering disebut dengan Online.

NISN adalah standar kode pengenal untuk siswa sekolah yang unik dan berlaku nasional dalam rangka pengelolaan data siswa secara nasional secara akurat dan akuntabel. Untuk mencari NISN, siswa, guru dan karyawan bisa langsung masuk di http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data/

Setelah masuk di Situs reminya,,Kita tinggal masukkan aja nama dan tempat tanggal lahirnya. Maka akan terpampang data anak tersebut.


@



10 comments:

Anonim mengatakan... Reply Comment

maaf gan, ane coba cari data keponakan ane kok gak bisa keluar yah datanya,,gimana nih gan?

Administrator mengatakan... Reply Comment

mungkin namanya belum sesuai dengan saat entri data

Anonim mengatakan... Reply Comment

maaf gan,ko tadi aku buka NISN aku namanya ko salah ya..?

Administrator mengatakan... Reply Comment

salah gimana maksudnya???NISN entri nya sesuai dengan nama yang didaftarkan saat entri pertama kali..Mungkin pas SD nama yang dimasukkan tidak sesuai dengan akta kelahiran anak.

Nur awaliyatul Ifadiyah mengatakan... Reply Comment

ini gmn tow cara nyarinya???
masih bngung...
saya btuh bngt nomer NISN saya saat ini.....
tolong bantuannya....

muja mengatakan... Reply Comment

kanapa httpny angak bisa akses

Administrator mengatakan... Reply Comment

link tulisan data siswanya dihilangkan atau seperti ini
http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/home

Anonim mengatakan... Reply Comment

Knpa Link-nya gak bsa kbuka??

Anonim mengatakan... Reply Comment

NISN ku ada dua.. knpa bisa bgitu?

Online Cara mengatakan... Reply Comment

ini sangat memudahkan bagi administrasi sekolah
makasih ya

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

NISN : Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional