Home » » Unpad Buka Program Studi S-1 Ilmu Politik

Unpad Buka Program Studi S-1 Ilmu Politik

Unpad Buka Program Studi S-1 Ilmu Politik - Berikut ini ada informasi menarik yang perlu anda semua ketahui. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unpad membuka satu program studi baru untuk jenjang sarjana, yakni Ilmu Politik. Program studi tersebut akan menyelenggarakan kegiatan perkuliahannya pada tahun akademik 2013/2014 mendatang dengan daya tampung sebanyak 60 orang.

Sebenarnya Program Studi Ilmu Politik sebelumnya sudah dibuka untuk program Magister dan Doktor.
Sementara itu, untuk program sarjana, FISIP Unpad sudah membuka program studi Ilmu Pemerintahan.

Terkait dengan daya tampung, kuota 60 tersebut terdiri dari 36 orang untuk jalur SNMPTN, dan sisasnya dari jalur SBMPTN. Maka Masa studi di Ilmu Politik Unpad akan selesai pada 3,5 tahun. Hal tersebut didasarkan pada jumlah mata kuliah yang dipadatkan. Untuk kompetensi lulusan dari segi linearitas kelimuan, lulusan Ilmu Politik Unpad dapat menjadi akademisi, peneliti, aktivis, birokrat, hingga diplomat. Gelar yang akan didapat oleh lulusan Ilmu Politik Unpad ialah S.IPol.
Unpad Buka Program Studi S-1 Ilmu Politik

Sampai saat ini sudah banyak calon mahasiswa yang bertanya mengenai program studi Ilmu Politik. Nah Bagaimana dengan anda ??? Tertarik Masuk di dunia Politik???Segeralah mendaftar disana.
Itulah informasi artikel dari admin kampus-info yang bisa kami berikan pada anda semua. Semoga artikel Unpad Buka Program Studi S-1 Ilmu Politik bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa bagikan ke teman anda dengan cara share dibawah ini.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Info Terbaru

Entri Populer

Followers

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
Support : Sanha | Toko RPP | Info Kampus Indoneia
Copyright © 2013. Info Kampus Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger