Home » » Pengumuman Honorer K2 Kemenag 2013

Pengumuman Honorer K2 Kemenag 2013

Pengumuman Honorer K2 Kemenag 2013 - Berikut ini kampus-info akan memberikan informasi terkait pengumuman Honorer K2 Kemenag Tahun 2013. Daftar honorer Kategori II (K-II) Kemenag sebanyak 39.348 telah dipublikasikan. Daftar honorer Kategori II (K-II) Kemenag sebanyak 39.348 telah dipublikasikan. Honorer ini berasal dari unit kerja, antara lain:

  • TENAGA GURU BA/RA/MI/MTs/MA
  • BADAN LITBANG DAN DIKLAT KEMENTERIAN AGAMA / Tenaga Teknis/Administrasi
  • BAGIAN TATA USAHA / Tenaga Teknis
  • KANTOR KEMENAG KAB/KOTA

Honorer K-2 luncuran di lingkungan Kemenag ada 1.348. Honorer K-2 luncuran adalah berasal dari Honorer K-1 yang tidak memenuhi kriteria (TMK) K-1. Berdasarkan peraturan, Honorer K-1 dengan status TMK maka secara otomatius masuk K-2.
Pengumuman Honorer K2 Kemenag 2013

Kriteria Honorer K-2

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah dua kali diubah terakhir dengan Peraturan Pemerintah Nomor 56 Tahun 2012, dan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Nomor 05 Tahun 2010 tentang Pendataan Tenaga Honorer yang Bekerja di Lingkungan Instansi Pemerintah, bahwa Tenaga Honorer Kategori II adalah Tenaga Honorer yang penghasilannya dibiayai bukan dari APBN/ APBD, dengan kriteria :

  1. Diangkat oleh pejabat yang berwenang
  2. Bekerja di instansi pemerintah
  3. Masa kerja minimal 1 (satu) tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai dengan saat ini masih bekerja secara terus menerus
  4. Berusia sekurang-kurangnya 19 tahun dan tidak boleh lebih dari 46 tahun per 1 Januari 2006

Langsung saja anda bisa download Pengumuman lengkap Daftar nama Honorer Kategori II disini.

Pengumuman Honorer K2 Kemenag 2013 [DOWNLOAD]

Jika ingin latihan soal untuk mempersiapkan diri maka anda bisa download latihan soal disini.

Download Latihan Soal CPNS Gratis [Download]
Itulah informasi artikel dari admin kampus-info yang bisa kami berikan pada anda semua. Semoga artikel Pengumuman Honorer K2 Kemenag 2013 bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa bagikan ke teman anda dengan cara share dibawah ini.
Share this article :

2 comments:

  1. Semoga semua honorer K2 Kemenag lulus pada testCPNS nantinya.

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb,perkenalkan nama saya ibu SURIYANI asal SURAKARTA,saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS.saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer K1 dan K2 diinstansi pemerintahan manapun,saya mengabdi kurang dari 10thn menjadi pegawai honoer belum terangkat menjadi PNS dan saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil didaerah surakarta,dan disini daerah tempat mengajar saya hanya dialiri listrik tenaga surya,saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita masing2,pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN PUSAT karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan,disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0812-9343-4567 atas nama TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI,beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI.SK saya tahun ini bisa keluar,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI dinomor 0812-9343-4567,siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus

Info Terbaru

Entri Populer

Followers

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
Support : Sanha | Toko RPP | Info Kampus Indoneia
Copyright © 2013. Info Kampus Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger