Home » » UNY Juara I Lomba Inovasi Pengembangan Produk Hasil Perikanan

UNY Juara I Lomba Inovasi Pengembangan Produk Hasil Perikanan

UNY Juara I Lomba Inovasi Pengembangan Produk Hasil Perikanan - Selamat ya Atas keberhasilan UNY dalam memenangai lomba Inovasi Pengembangan Produk Hasil Perikanan di Monas, Jakarta kemarin. wakil dari mahasiswa Pendidikan Teknik Boga Ini bisa memenangi berkat kerja keras dan juga bimbingan dari dosen Fitri Rahmawati, M.P. Dalam kompetisi ini, Mahasiswa Teknik boga atas nama Rudi Haryanto mengembangkan DOLALE kepanjangan dari Dolar Kepala Lele, yaitu produk makanan ringan semacam keripik yang terbuat dari tulang kepala lele dan tepung casava.

Keunggulan DOLALE adalah murni produk lokal yang mengandung kalsium dan fosfor dari kepala lele. Selain itu, produk ini juga bebas dari gluten karena menggunakan tepung casava. Untuk Proses pembuatannya sendiri tidak terlalu sulit rupanya. Pertama, dalam wadah campur tepung kepala lele, tepung casava, gula pasir, garam, aduk rata, buat cekungan di tengahnya, kemudian tuang telur pada cekungan tadi, aduk searah memutar sambil tuangi santan sedikit demi sedikit sampai menjadi adonan cair.

UNY Juara I Lomba Inovasi Pengembangan Produk Hasil Perikanan

Selamat ya Rudi selaku Ketua Hima Boga dan Busana FT UNY. Dan Selamat Untuk UNY juga yang juga mantan kampus ku hehe.

dok uny
Itulah informasi artikel dari admin kampus-info yang bisa kami berikan pada anda semua. Semoga artikel UNY Juara I Lomba Inovasi Pengembangan Produk Hasil Perikanan bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa bagikan ke teman anda dengan cara share dibawah ini.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Info Terbaru

Entri Populer

Followers

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
Support : Sanha | Toko RPP | Info Kampus Indoneia
Copyright © 2013. Info Kampus Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger